Wednesday, December 26, 2018

Tekken MOD APK Android

Haloo halo sahabat sarjana! Buat kamu yang pecinta game pertarungan, Tekken udah hadir di perangkat mobile. Di awal permainan, Sobat akan disuguhi dengan tutorial pertarungan. Bagi sebagian orang, tutorial bisa jadi jadi momen yang bikin bosen. Bawaannya pengen nge-skip aja terus hajar bleh! Namun, di Tekken Mobile akan ngerasa sebaliknya. Tutorial yang disajikan sederhana dan enggak ribet, Malah asyik dan bisa lo nikmatin.

Sebagai game mobile, grafis game ini patut diacungin jempol. Mungkin sobat bakal kehilangan visual ciamik dari game konsolnya, tapi sobat akan lihat detail-detail yang memukau saat memainkannya. Lihat aja desain karakternya yang mendetail. Disitu sobat bisa lihat guratan dan otot di kulit mereka tanpa perlu membelalakkan mata. hehe

Game ini cocok buat lo yang rindu sama game Tekken dan belum kesampaian punya PS4 yang harganya selangit. Nah, buat sobat yang pengen bertarung di mana aja dan kapan aja, game besutan Bandai Namco ini udah bisa diunduh di sini. ^^ Link dibawah ya :)
 




Nama Games : Tekken 
Versi :1.5
Genre : Fighting
Size : 187MB
Mode : Offline

Link Download : [Dailyuploads] [Racaty] [Zippyshare] [Google Drive]


Tutorial Install :
  1. Download APK dan Data pada link yang sudah tersedia 
  2. Extrack kedua file tersebut dengan menggunakan Winrar
  3. Install APK Tekken yang sudah kalian download hingga proses installasi selesai dan jangan membuka game terlebih dahulu!
  4. Salin folder eu.bandainamcoent.tekkenmobile kedalam folder "/sdcard/Android/OBB/"
  5. Dan Tekken Android sudah terinstall di Smartphone anda lalu mainkan gamenya!

No comments:

Post a Comment